Uncategorized

Bluebird dan Rexona Kampanyekan Kesegaran Badan Setiap Hari

Senin 2 Oktober 2017, mengawali bulan baru menghadiri undangan Bluebird Group dalam peluncuran kerjasama Bluebird dan Rexona Indonesia untuk campaign #P45TISEGAR. Tempatnya di Bluebird Tower yang masih bau cat dan kaca-kacanya masih terbungkus. Yup! Bluebird Tower baru selesai bangunannya dan menurut Mba Wulan, Marcomm Bluebird, kami adalah Blogger pertama yang berkesempatan merasakan event pertama di Bluebird Tower. Yeayyy!

Di Bluebird Tower diresmikannya peluncuran kerjasama antara PT.Bluebird Tbk dan PT.Unilever melalui Rexona. Apa hubungannya Bluebird dan Rexona? Bagi Bluebird, untuk driver nya sangat penting dalam menjaga kebersihan badannya, bukan hanya bersih dari kotoran namun juga bersih dari reaksi keringat berlebihan.

Driver Bluebird yang sering melayani penumpang ke tempat tujuan harus segar badannya dan tidak mengeluarkan aroma yang tidak nyaman agar penumpang tidak merasa terganggu. Selama saya menjadi konsumen Bluebird, belum pernah mengalami ketidaknyamanan dari driver namun Bluebird tetap melakukan sosialisasi tentang kebersihan dan kesegaran badan bagi driver nya secara berkala.

Sebagai wujud maksimalnya mengedukasi para driver tersebut maka Bluebird bersinergi dengan Rexona dalam kampanyekan hal ini dalam #P45TISEGAR.

Pak Andre Djokosoetono dari Bluebird mengatakan bahwa kolaborasi ini dimaksudkan untuk lebih memaksimalkan peran driver dalam melayani penumpang. Dalam cuaca panas, kemacetan dan kondisi pemicu stress rentan dengan timbulnya bau badan.

Pak Diko Handono menyatakan bahwa keringat tidak bau namun setelah tercampur bakteri akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Selain kebersihan badan yang meminimalisisr bau badan, perlu sesuatu untuk menyegarkan dalam waktu lama. Rexona dengan teknologi motionsense diharapkan dapat meminimalisir penyebab bau keringat dan membantu para driver Bluebird untuk segar sepanjang hari.

Rexona Motionsense dengan micro capsule ini memberi kesegaran lebih lama. Micro capsule akan pecah ketika lengan tergesek atau banyak bergerak. Pecahan microcapsule ini akan menyebarkan kesegaran yang tahan lama.

 

Dalam program #P45TISEGAR ini, dibagikan 5000 Rexona kepada driver di 10 pool Bluebird Jadetabek. Melengkapi fasilitas asrama dan tempat mandi sebagai wujud upaya maksimal pelayanan.

Bagi pengguna aplikasi My Bluebird, dapat mengikuti program edukasi #P45TISEGAR ini setelah melakukan perjalanan dengan Bluebird, berikan kesan dan pesan di kolom komentar yang disediakan, akan ada e-voucher sebesar 200 ribu untuk 100 pelanggan terpilih yang memberikan testimoninya. Untuk keterangan selengkapnya bisa dilihat di Facebook atau Twitter Bluebird Group.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s