Uncategorized

Streaming atau Download Video Tanpa Potong Pulsa Bukan Mustahil

Kenapa saya menuliskan judul sedemikian heboh? Karena entah kebetulan atau tidak, seminggu yang lalu saya sedang nyari-nyari film serial zaman saya sekolah di era 90an. Seperti serial Friends yang dibintangi Jennifer Aniston dan serial drama Indonesia yang hangat dengan kekeluargaan, seperti Keluarga Van Danoe, OB dan lain-lain. Pokoknya lagi kangen saja dengan suasana masa lalu itu. Nyari di youtube gak maksimal dan banyak yang gak ada. Dan sekarang dapat solusinya. Semua film itu sudah puas saya lahap.

Jadi ceritanya begini, 29 September lalu, pas saya browsing di timeline twitter, ramai teman-teman membicarakan soal nonton film streaming yang tak memotong pulsa atau paket yang ada. Wah menarik sekali, saya coba klik informasi dari link yang dibagikan teman tersebut. Dan saya mendapatkan informasi, bahwa untuk nonton streaming tanpa sedot pulsa atau memotong paket ini mudah caranya. Aktifkan Paket Freedom Combo all-in-one dari IM3 Ooredoo, kemudian download aplikasi iflix di App Store atau Google Play untuk mendapat benefit STREAM ON, bebas streaming video tanpa kuota.

Saya langsung mengunduh iflix di smartphone saya. Karena saya memang sudah memakai IM3 Ooredoo dan mengaktifkan paket Freedom L, maka saya bisa langsung menonton film-film yang ada di iflix. Paket L saya pilih biar awet dan cukup untuk keperluan online saya.

Surprise! Banyak banget film-film favorit saya, mulai dari Hollywood, Asia dan film-film kartun kesukaan saya. Buat pencinta drama Korea dan Jepang ada juga lho, di iflix.

Saya nonton film-film kesukaan ini tak perlu browsing-browsing sembarangan lagi, biar aman dari virus atau spyware. Cukup dari iflix saya sudah puas menikmati banyak film, nonton bisa dari mana saja, bahkan ketika di jalan. Oh ya, nonton via iflix ini, bisa disambungkan ke TV dan laptop. Luar biasanya lagi, jika ingin menonton offline, bisa di-download dulu. Keren, ya? Manjain banget.

Siapa pun kalau mau nonton film favorit, gak perlu lagi beli VCD atau DVD bajakan, download sembarangan dari situs-situs yang belum tentu aman atau nonton di youtube yang kadang buffering atau susah-susah nyewa DVD film ke luar.

Terus, apakah iflix itu? Aplikasi yang dapat di-unduh di android atau IOS, bisa memainkannya jika pemakai Indosat Ooredoo. Kalau bukan pemakai Indosat Ooredoo, akan ada biaya yang harus dibayarkan.

Dalam iflix terdapat ribuah film dan serial drama televisi yang ngetop dari zaman ke zaman sampai sekarang. Apa saja kelebihan-kelebihan menonton di iflix untuk pengguna IM3 Ooredoo? Ini, dia:

  •          Tanpa biaya untuk pelanggan IM3 Ooredoo
  •          Tanpa syarat untuk mendapatkannya, tidak perlu registrasi.
  •          Banyak film dan drama televisi pilihan, baik yang baru maupun yang lama.
  •          Nonton streaming atau download tanpa iklan yang mengganggu
  •          Cukup unduh aplikasinya dan bisa langsung nonton.

Film-film yang ada di iflix semua berbobot. Film yang lagi in misalnya, film Mr.Robot, First Run Exclusives dan masih banyak lagi. Serial drama pun ada, lho! Buat teman-teman pencinta drama korea pasti akan betah nonton ber-episode-episode. Mengingat film nya sangat total dan dimainkan tanpa iklan.

Sekarang, buat refreshing tak harus mahal. Tak perlu curi-curi nonton dari tempat atau fasilitas gratisan yang belum tentu halal. Cukup download iflix dan Stream On Terus dengan IM3 Ooredoo, hiburan dan tontonan gratis pun didapat tanpa batasan. Bisa menonton sepuasnya. Tak perlu biaya tambahan, yang penting batere handphone penuh.

Rasa kangen saya dengan berbagai film serial televisi dan beberapa film hollywood tuntas sudah. Saat stream on terus film yang saya tonton, biasanya muncul banyak inspirasi. Saat menunggu sesuatu, saat boring, tinggal buka iflix, hati pun terhibur karena banyak tontonan yang benar-benar saya suka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s