Uncategorized

Cerdas Memilih Kaca Film Mobil

Kaca film berfungsi sebagai pelindung pengemudi dari bahaya paparan sinar matahari yang merusak hingga kabin mobil atau tempat yang ditempati sehingga tidak panas dan nyaman. Fungsi utama ini tidak dimunculkan dan dilencengkan dengan isu-isu marketing yang rancu. Misalnya, promosikan kaca film anti penghalang sinyal atau GPS dan Kaca Film dengan keunggulan SPF (Sun Protector Factor) 1000.

Sebabnya brang-brand kaca film yang menyuarakan isu marketing rancu itu dikarenakan daya saing produsen kaca film di Indonesia berlomba-lomba ingin menempatkan produknya sebagai kaca film nomor satu kelas premium. Tapi tidak sesuai kualitas yang ditawarkan. Faktanya, kaca film tidak bisa dihubungkan dengan sinyal atau GPS karena mempunyai fungsi masing-masing yang tidak ada hubungannya. Sinyal atau GPS berhubungan dengan gadget yang digunakan dan posisi kendaraan berada di mana.

Sedangkan produsen yang mengunggulkan kaca film dengan mengunggulkan SPF 1000, sebenarnya sudah hal lazim dan tak menjadi faktor keunggulan karena sudah banyak brand kaca film yang memiliki SPF lebih berkualitas melindungi dari pukul 06.00-18.00.

Maka dari itu, pada 15 Oktober 2016 Solar Gard Indonesia mengundang Blogger, Vlogger dan Media di Camden Cafe untuk mengedukasi fungsi kaca film sesungguhnya dan sharing tip cara cerdas memilih kaca film berkualitas. Hadir pula narasumber dari motomobi dan Stephen Langitan.

Jadi, kaca film yang bagaimana yang sebenarnya yang berkualitas itu? Karena begitu banyak produsen kaca film di Indonesia ini yang klaim bahwa produknya nomor 1. Ada Solar Gard Premium yang punya tagline “The Ultimate Performance and Experience” dengan produknya LX Series yang sesuai dengan kualitas premium.

Diproduksi dengan LX Sputtering Technology yang mengandung 9 lapisan metal eksotis berbeda dan tersusun merata membentuk filter spectrally selective yang menghasilkan penolakan panas maksimal dengan kejernihan sempurna dengan ketebalam 3 mil (1mil=75 micron).

Dengan SPF 285, kaca film Solar Gard sudah lebih dari cukup melindungi penumpang dari paparan sinar UV dan sudah direkomendasikan oleh Skin Cancer Foundation.

PT Solar Gard Indonesia yang sudah eksis dan dipercaya masyarakat Indonesia sejak 1995, selain berkualitas, selalu inovatif dalam mengeluarkan produk-produknya. Tidak heran karena produk Solar Gard adalah salah satu main brand dari Saint Gobain Group yang dikenal luas selama 350 tahun di dunia. Wow! Selama Indonesia dijajah Belanda ya? Produk terdepan dengan bidang inovative material pun dihadirkan selama lebih dari 80 tahun dengan Brand Saint-Gobain SEKURIT.

William Stephanus Salim dari Solar Gard mengungkapkan fatka-fakta menarik Kaca Film Solar Gard yang selain memperindah tampilan juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar ultra violet UVA & UVB hingga 99%, menolak infrared hingga 95% sehingga membuat mobil lebih dingin.

Solar Gard Premium juga membantu mencegah cepat pudarnya interior mobil karena tidak terpapar langsung sinar matahari. Warna-warna interior mobil akan lebih awet dan tahan lama. Anggaran ganti kulit jok dan lain-lain pun bisa ditekan.

Kelebihan lainnya, Solar Gard Premium ini bergaransi 5 tahun untuk semua kondisi seperti gelembung dan beberapa kerusakan lainnya dengan syarat dan ketentuan.

Kualitas Solar Gard ini terlihat dan terbukti saat dilakukan demo perbandingan dengan kaca film kompetitor. Kaca film Solar Gard tidak mudah meleleh dan tidak mudah terbakar. Juga tidak menimbulkan kaca mobil pecah karena menampung panas matahari yang ekstrim.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s