Uncategorized

Meizu dan Blibli.com Mengikat Janji

Kempiski Jakarta, 28 September 2015 – Meizu dan Blibli mengikrarkan kerja sama bertepatan dengan moment diluncurkannya Meizu M2. Dalam suasana pesta launching yang meriah dan dihadiri puluhan media, blogger dan netizen serta berbagai display smartphone Meizu M2 yang bergaya muda dan stylish.

Saya datang lebih pagi, pukul 10.00 sudah tiba di sana sesuai anjuran panitia. Karena saya dan Mas Salman (Blogger) mendapat kesempatan mengikuti press conference eksklusif bersama media terpilih. Merupakan apresiasi tentunya. Alhamdulillah. Presscon berlangsung tepat waktu, semua narasumber hadir dan memperkenalkan diri. Hadir Ramon Kwok, General Manager of Meizu Hongkong. Ross Wang, Director of Business Cooperation Meizu Technology dan Kusumo Martanto selaku Chief Executive Officer ( CEO ) Blibli.com

Kusumo Martanto mengatakan bahwa Meizu adalah salah satu brand smartphone yang peminatnya cukup besar di China, penjualannya seperti kacang goreng. Harga dan kualitasnya menguntungkan konsumen terutama untuk anak muda yang mementingkan gaya hidup. Dan Meizu M2 yang baru diluncurkan, sangat pas mengisi kategori smartphone di Blibli.com karena mengusung Quality For Young yang pas dengan gaya hidup konsumen anak muda di  Indonesia. Ia juga menambahkan bahwa kategori smartphone penjualannya meningkat tiga kali lipat sejak setahun terakhir ini.

“Konsumen terbesarnya ada di usia rata-rata 25-35 tahun, kehadiran Meizu M2 yang terkenal dengan inovasinya seperti pengimplementasian sistem operasi ubuntu hingga interface khusus Flyme OS yang berbasis Android, cukup memberikan nilai bagi konsumen yang menginginkan produk berkualitas dengan harga terjangkau dan bergaransi resmi walau membeli melalui online.” Kusumo menjelaskan.

 

Dalam kesempatan ini, Ross Wang menjelaskan bahwa Meizu M2 mampu bersaing secara sehat dengan brand China lainnya karena Meizu M2 mempunyai spesifikasi yang unggul dalam kategori young stylish dan mendukung kebutuhan jiwa muda. Mulai dari desain hingga fitur. Warna-warnanya dinamis dilengkapi dua buah kamera dengan resolusi 13 megapixel dan 5 megapixel. Untuk foto selfie pun menghasilkan kualitas yang prima berkat fitur FotoNation 2.0 dan perekam video untuk segala suasana dengan kualitas Full HD.

“Home screen yang balance tingkat sensitivitasnya, memudahkan untuk mengintegrasikan ketika akan berpindah ke aplikasi lainnya. Dan desain unibody dibangun dengan material polycarbonate yang membuat penampilannya ramping, kokoh dan ringan.” Kata Ross.

“Meizu mempertimbangan mengikat kerjasama dengan Blibli.com karena kami percaya, Blibli.com merupakan salah satu mal online terbesar di Indonesia yang mempunyai konsumen besar untuk segmen jiwa muda, khususnya kategori smartphone. Dan kerja sama ini akan terus berlanjut hingga jangka panjang. Nanti kami akan terus membawa produk-produk inovasi lainnya untuk mengisi mal online Blibli.com.” Pungkas Ramon Kwok.

Selanjutnya, press conference dilakukan di Bali Room Kempinski. Dilanjutkan dengan presentasi yang lebih lengkap dari ketiga narasumber tadi. Ditunggu sambungannya………..

 

Docs : Pribadi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s