Uncategorized

Tek Tok Mobile, High Benefit Low Price

Tek Tok Mobile ,
Tek Tok Mobile ,

Benarkah judul di atas itu? Memang ada operator telko yang memberi banyak benefit buat pelanggannya tanpa ngasih harga mahal? Selama ini kan, selalu ada hidden term and condition harga paket kadang tak sesuai kuota yang diharapkan, ketika menghubungi customer service tentang keluhan atau complaint, kita gak punya bargain position, jawaban CS selalu bak mesin, sama dan tidak ada solusi. Ditambah jam kalong, adapun yang murah tapi bisa digunakan tengah malam sampai subuh.

Pelanggan Cuma bisa bersabar, karena tak punya pilihan lain, operator telko kan sebelas dua belas, hampir sama memberlakukan syarat dan ketentuan yang tidak jelas dan tidak transparan. Sedangkan penetrasi pengguna internet serta segala aktivitas yang memerlukan layanan provider semakin bertambah dan massif.


Berangkat dari masalah di atas, Indosat meluncurkan inovasi produk yang dibuat sesuai kebutuhan pelanggan. Namanya Tek Tok Mobile, diluncurkan di Glass House Ritz Carlton Jakarta, Tanggal 6 April 2015. Dihadiri manajemen Indosat, media dan beberapa community.

Tek Tok Mobile bertajuk Semua Terserah Gue sesuai dengan tagline ini, pengguna bisa dengan mudah mendapatkan manfaat dari layanan ini. Mulai dari mendapatkan nomor, sampai menentukan kuota yang diinginkan. Tak perlu menghubungi CS atau datang ke counter atau galeri. Cukup akses www.tektokmobile.com dari komputer atau gadget lainnya. Setelah itu, registrasi. Setelah registrasi sukses, bisa memilih nomor bebas yang tersedia atau membuat nomor sendiri yang mudah dihafal, bisa nomor cantik atau tanggal kelahiran, tanggal nikahan atau tanggal yang jadi kenangan. Dan kartu perdananya dikirim ke alamat yang didaftarkan. Keren kan? Sistem pembayarannya bisa melalui ATM, Internet Banking dan Mobile Banking.

Saya sudah jadi member dong.....
Saya sudah jadi member dong.....
Bisa pilih dengan bebas layanan yang dibutuhkan, kuota diatur sendiri
Bisa pilih dengan bebas layanan yang dibutuhkan, kuota diatur sendiri

Setelah dapat nomor yang cocok, tinggal pilih kuota yang diinginkan. Bisa menyesuaikan kebutuhan antara kebutuhan buat nelepon (voice), SMS atau Data untuk internetan. Kalau banyak pakai data, buat internet, bbm, WA dan lain-lain sebaiknya dibanyakin paket data nya dan kalau kebanyakan nelepon bisa disesuaikan. Jadi kita bisa suka-suka mengaturnya. Sebagai tips nih, kalau membeli data, gak usah banyak-banyak dulu, beli aja secukupnya, nanti bisa diubah kalau mau nambah. Selain semua terserah gue, Tek Tok Mobile juga memberi informasi transparan dari apa yang sudah kita beli. Jadi gak khawatik dibohongi dengan syarat dan ketentuan tersembunyi.

Asyiknya lagi, Tek Tok Mobile seluruh aktivitasnya melalui online, tanpa ribet. Ada forum komunitasnya juga, dalam forum tersebut, sesama pengguna Tek Tok bisa saling bertukar informasi dan saling membantu pengguna yang mengalami kesulitan dengan Tek Tok Mobile yang dimilikinya. Dan, anggota yang aktif sharing pengalaman, memberikan masukan membangun untuk Tek Tok Mobile, mengajak teman untuk bergabung dan membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan anggota lain, nantinya mendapatkan point reward untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah berupa paket yang diinginkan atau merchandise.

Saya sudah dapat banyak benefit nih dari Tek Tok Mobile, selain bisa atur kuota sesuai kebutuhan, saya juga gabung di komunitasnya. Di sana tambah banyak teman dan kalau kesulitan dengan Tek Tok Mobile yang saya punya, bisa leluasa tanya-tanya di sana.

Yippieee become a firts member
Yippieee become a first member

Dan saya termasuk salah satu First Member Tek Tok Mobile merupakan apresiasi tentunya, di acara peluncuran kemarin disematkan pin oleh Pak Alexander Rusli.

Buat yang suka galau dan fakir kuota, yuk coba Tek Tok Mobile, ini pertama di Indonesia lho.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s