Uncategorized

Video Klip Suka Sama Kamu D’Bagindas Terselip Hiburan Tak biasa

Lagu-lagu D’Bagindas yang bergenre Pop Melayu ini dibentuk Februari Tahun 2009 sampai sekarang. Beranggotakan Dian Purnama (Tile) gitaris, Dandy gitaris, Michael Christian (Mike) keyboards dan Beny Rianto (Bian) vokalis.

Bicara grup band ini sudah pasti banyak yang mengetahui, kualitas lagunya yang enak didengar dan mudah dicerna. Lagu-lagunya juga sangat merakyat sehingga mudah dinikmati oleh siapapun yang mendengarnya. Masih ingat kan lagunya C.I.N.T.A yang saat itu booming di mana-mana sampai anak kecil pun menyanyikannya di jalan, di mall, di gang-gang kecil pasti selalu ada yang bersenandung lagu ini.

Sekarang kita simak yuk di blog ini, video klip lagunya yang berjudul Suka Sama Kamu dari album kedua D’Bagindas ‘Yang No 1

Video klip Suka Sama Kamu yang diproduksi oleh Trinity Optima ini sangat menarik karena dibintangi oleh Udin Sedunia yang populer lewat youtube penampilannya. Belum melihat aksi kocaknya saja saya sudah merasa tergelitik untuk senyam senyum melihat mimik wajahnya yang sudah kocak.

Dalam video klip suka sama kamu ini, Udin berperan sebagai pembantu disebuah rumah dengan majikan yang cerewet dan judes.

Udin naksir pembantu tetangga majikannya yang manis dan seksi diperankan Ratna Galih. Dalam keseharian Udin selalu memerhatikan gerak geriknya. Jika ada kesempatan, Udin selalu punya niat untuk berkenalan dan menghampiri pembantu yang diperankan Ratna Galih tersebut. Namun kala keberaniannya muncul walau disertai keraguan dan rasa malu, selalu saja tak kesampaian menghampiri yang dipujanya karena majikannya selalu memberinya tugas yang banyak dan tak memberi kesempatan padanya untuk bersosialisasi dengan pembantu tetangga.

Bukan hanya sekali Udin mencoba  untuk mendekati pembantu tetangga majikannya tetapi masih belum berhasil. Udin jadinya hanya bisa memandang dari jauh pujaan hati sambil berimajinasi ia ada didekatnya. Bahkan saat pujaan Udin bercengkrama dengan anjing hias peliharaan majikannya

ia membayangkan seandainya anjing itu adalah Udin, saking ngebetnya. Dan semakin hari pujaan hati Udin semakin memesona, Udin semakin tak tahan untuk menyatakan isi hatinya. Akhirnya waktu yang dinanti tiba, majikan Udin yang selama ini menjadi kendala dalam meraih hati sang pujaan akan pergi berlibur. Udin sangat riang, setelah majikannya pergi, Udin berdandan sekeren mungkin dan tanpa pikir panjang mendatangi rumah tetangga majikannya untuk berkenalan sekaligus menyatakan isi hatinya pada pembantu yang diperankan Ratna Galih.

Ketika Udin datang, pujaan hati Udin  langsung sumringah dan gerak geriknya seperti hendak menyambut kedatangan Udin dari arah pintu gerbang luar, Udin tak kalah girangnya. Namun setelah dilihat-lihat ekspresi yang dipuja Udin tersebut tak mengarah kepada Udin namun kepada yang datang bersamaan tepatnya dibelakang Udin. Mengetahui hal itu hati Udin hancur seketika, harapannya berujung kekecewaan. Ketika dihari-hari yang lalu dia bersabar menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan isi hatinya ternyata pas ada kesempatan, kenyataan yang ia dapatkan sangat tak diharapkan. Mengapa demikian? Dan siapakan yang datang bersamaan dengan Udin, yuk kita simak saja video klip Suka Sama Kamu dari D’Bagindas ini.

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/xfWow9c-2os" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

Video klip ini sangat menghibur dan mendukung sekali konten lagunya yang mengungkapkan betapa susahnya mengungkapkan isi hati pada pujaan. Sampai harus menunggu waktu yang tepat dan perlu keberanian biarpun dipaksakan. Ekspresi Udin sedunia maupun Ratna Galih dalam video klip ini sangat pas dan saling melengkapi, kekocakan penampilan Udin yang melas dan berharap penuh diimbangi dengan akting Ratna galih yang alami dan menjiwai perannya sebagai pembantu rumah tangga yang menarik, anggun dan seksi namun sopan.

Walau akhirnya Udin kecewa bahwa maksud hatinya belum tersampaikan bahkan yang ditaksirnya pun belum mengetahui perhatian Udin padanya sudah terungkap duluan siapa sebenarnya si pujaan hati. Yang tak mungkin bisa dinyatakan cinta apalagi untuk dimiliki. Lihat video ini ada rasa kasihan ada juga kegelian yang tak kuat menahan tawa. Ekspresinya itu lho!

Terselip hiburan yang membuat ngocok perut bukan berarti tanpa pesan moral, dalam video klip ini mengingatkan kita pula agar dalam berambisi jangan sampai terlalu ngotot dan berharap terlalu banyak. Yakin boleh tapi berpikir harus proporsional sehingga jika suatu hal yang tak diinginkan terjadi, kita tak akan terlalu kecewa. Keren kan video klip ini?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s