Uncategorized

Kado Untuk Lemontea

Dear Lemontea,

Pertama kenal blogmu dari kesan pertama blogku dikomentari secara rutin olehmu, merupakan apresiasi dan rasa persahabatan yang nyata walau didunia maya, tak lama dirimu add YM ku dan sedikit basa basi perkenalan yang klasik, tanya ini itu bla bla bla, sampai pada akhirnya saling memberi tahu jika ada update postingan.

Postingannya sangat kritis namun bernada ceria dan punya bahasa yang mengalir tidak kaku, cocok untuk refresh, ada beberapa tulisan yang serius tapi santai, tak heran kalau pernah beberapa kali masuk blog pilihan dan pernah menang kontes menulis yang diadakan komunitas dblogger.

Pernah pula menjadi duta dblogger untuk menyalurkan donasi untuk anak tak mampu karena kekurangan biaya sekolah yang tinggal didaerahnya.

Bukan hanya itu, obrolan di YM semakin akrab dan saling menganggap bahwa kita adalah adik kakak yang patut saling berbagi, tak jarang kamu curhat baik tentang masalah isi posting atau pribadi, hmm…semakin aku kenal kamu aku kagum karena kamu seorang perempuan muda yang sudah siap mental untuk mengarungi biduk rumah tangga.

Waktu demi waktu bergulir, pada saat saat tertentu Lemontea tidak update agak lama juga kamu vakum, aku tanyakan kenapa? ternyata sedang ada masalah dan kamu ingin menghapus blogmu, duh…duh….spontan aku bilang “Jangan!” , bla bla bla lagi aku kasih alasan, untungnya kamu mau dengarin apa saranku.

Dan ketika kamu posting bahwa kamu kembali ngeblog dan merayakan hari jadi blogmu ini, aku terharu dan bahagia, ternyata Lemontea bisa survive dan tidak terlena dan tenggelam dalam masalahnya.

Selamat Ulang Tahun Lemontea, kudoakan panjang umur dan penuh berkat baik dirimu maupun Blogmu, untuk saran dan masukan kukira tak perlu aku publish disini, secara japri pun sudah cukupkan? karena aku menghargai privacymu.

Dari Kakakmu,

ANNY

Leave a comment