Uncategorized

OTW To Metrotv

100_4632

Friends mau pamer nih, ini Majalah dan buku souvenir dari Kick Andy 🙂
Ini postingan gak penting kali ya friends? he..he..iyalah sekedar infoin ketika mau nonton talkshow kick andy, dapat undangan kan hari jumat tgl 6/02, acara hari Rabu malam tgl 11/02.

Dari jauh hari aku udah siap siap dan minta ditemani oleh teman kantor, eh pas hari H nya temanku itu ada halangan, gak mau rugi dong aku tetap ingin pergi walau sendirian.

Awalnya maju mundur karena acaranya malam hari dan jauh banget jaraknya aku rumah di pamulang Tangerang sedangkan Metro Tv di Kedoya Jakarta Barat.

Yang kebayang aku nanti pulangnya gimana? malam malam sendirian di belantara jakarta yang konon banyak kriminalitas juga bayanganku tentang perkosaan, mutilasi wihhh…seremmm dehhh…..

Tapi dengan langkah pasti aku stop taxi dan kebeneran banget bapak sopir taxi itu bapak bapak yang baik dan sama sama dari sunda jadi kayak saudara aja.
Dengan ambil jalan Tol kebon Jeruk acara yang harusnya dihadiri tepat pukul 17.30, aku kesiangan datang pukul 18.30.

Walau ketinggalan acara coffee break dan snack tapi gak rugi karena bisa ikut acara dari awal yaitu acara utamanya jam 19.00.

Dapat duduk dipaling depan sejajar dengan Pak Basofi Sudirman, dapat Buku Best Seller Internasional dan majalah Rollingstones, dan dapat kenalan staff metrotv yaitu mba Intan.

Ternyata alhamdulilah semua berjalan lancar walau aku harus naik taxi malam malam pulang pergi habis dua ratus ribu rupiah, yang penting hati puas dan gak penasaran lagi.
Acaranya pun sangat menggugah.

Leave a comment